Translate

Selasa, 18 Desember 2012

Apa Sih Cinta ?



Cinta

Menurut ku cinta itu bersifat universal, dapat diungkapkan kepada siapa saja baik itu untuk teman, sahabat baik, orang tua, keluarga, pacar, dan kepada yang lainnya. Sering kali kita menganggap cinta itu hanya untuk pacar tersayang, tapi sebenernya sih enggak Cuma buat pacar.
Pnegrtian cinta menurut Kamus Besar B.Indonesia adalah  perasaan sangat suka atau sayang kepada seseorang, perasaan sangat tertarik, terpikat (antara laki-laki dan perempuan), berharap sekali, rindu.
Kita sering keliru mana cinta buat sahabat cowo dan buat pacar. Aku sendiri pernah mengalami kebingungan ini, di satu sisi aku udah punya pacar tapi di sisi lain aku juga deket banget sama sahabat aku yang pastinya dia cowo bukan cewe loh.
Awalnya sih sempet bingung, kenapa yang selalu ada buat aku itu dia (sahabatku), kenapa bukan pacar ku ?. Tapi akhirnya aku mengerti, aku cinta sama sahabat aku Cuma sekedar cinta ke sahabat baik aja gak lebih.  Karena cinta ku hanya buat pacarku seorang.
Opini ku, cinta adalah perasaan sayang dan peduli kepada seseorang yang tidak dapat diraba/dipegang dengan alat indra tapi cinta dapat dirasakan dengan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar